Temen tapi nikung..

15 Penyebab GAGAL MOVE ON

Sebenernya MOVE ON itu gampang banget lho, tapi kenapa sih kadang banyak orang yang udah mencoba beribu tips tentang move on, namun belum berhasil-berhasil juga? Sebelumnya, kalian harus tau apa aja penyebab gagal move on itu, baru kalian bisa melaksanakan tips yang ada dengan seksama :) Berikut penyebab gagal move on :


15 Penyebab GAGAL MOVE ON :

1. Masih Terlena Kenangan Manis Bersamanya
Masih ingat pas pertama ketemu. Masih keingat pertama kencan. Masih keingat pertama jadian. Ini nih benih-benih gagal move on. Cepat basmi semuanya dengan kisah baru mu

2. Masih Stalking tentang Keadaan dia,masih cari tau apakah dia masih inget sama kita,atau udah punya yang LAIN :')
Biasanya ini nih yang paling banyak dilakuin kalau udah galau banget. Dan bakalan nyesel kalau udah ketahuan bahwa si mantan udah berhasil move on dulu

3. Masih "Ngarep" kelak dia bisa balikan sama kita dan "Berkhayal" dia masih cinta sama kita
Ini yang bikin kita (*kita ?) gemar banget buat nunggu si mantan. Padahal belum tentu si mantan ngrasain apa yang kita rasain kan gaes

4. Tidak Tegas pada HATI,dimana dialah yang "terbaik" dari pada yang lainnya
Biasanya nih , orang yang gagal move on paling benci kalau kita (*kita lagi?) nyebutin jeleknya si mantan. Dengan sejuta kekuatan dia akan mati2 an membela si mantan

5. Terlalu "Mendramatisir" Semua kejadian yang menyebabkan dia putus / gagalnya sebuah hubungan.
Menyesal, ini nih kata yang sering banget keluar dari seorang yang gagal move on. Biasanya diawali dengan kata "cobak aja *blablabla"

6. Kurang Bersosialisasi dengan dunia luar,sehingga masih terdukung oleh kisah Masa Lalu
Bagi yang gagal move on. Pasti lebih suka diem dikamar, mainkan lagu galau dan mengingat semua kenangan dengan sang mantan. Bahkan kadang susah buat diajak main -____-

7. Ga Percaya Diri,setelah putus susah menerima sesuatu yang "Baru" Karena takut ga dapet "Sebaik" dia
Sayang sekali, sayang banget kalau ada orang yang beranggapan kayak gini. Padahal kan didunia ini masih banyak banget penghuni nya gaes. Dan yang pasti masih ada langit diatas langit kan.

8. Terlalu Banyak Melihat "Kekurangan",entah pda diri sendiri atau kepada Orang lain yang mencoba mendekati
Hal ini yang bikin kita cepet ngerasa ilfeel sama orang lain. Karena kita beranggapan bahwa hanya dia - cuma dia yang gak ada kekurangannya -__-

9. Kurang Bersyukur,ga ikhlas,kalo sekarang kalian udah putus padahal lo bisa dapetin yang lebih layak dan sayang sama lo
Biasanya kita suka banget mbanding-mbandingin pacarnya mantan sekarang sama kita. Dan berakhir dengan gak ikhlas nglepas mantan buat orang lain

10. Takut Bilang sama "Hati" dan kenyataan kalo dia memang bukan yag terbaik buat lo,atau bahkan dia udah ga ada rasa sama lo :"
Gak siap, biasanya para seseorang gagal move on pada gak siap kalau disuruh memberi pernyataan kayak gini u,u

11. Akhirnya terlalu "Pemilih" dalam mencari sosok yang baru.
Terlalu selektif deh akhirnya kalau cari pacar baru. Padahal terlalu selektif gak baik loh gaes. Bisa-bisa si pendatang baru malah pergi dan takut mau kembali. Sayang kan..

12. Karena Masih Terkurung pada kisah yang lalu,akhirnya tidak bisa menjadikan diri sendiri sosok yang lebih baik
Terlalu suka menoleh kebelakang, dan membanding-bandingkan masa lalu dengan masa kini. Cobalah membuka mata dan jangan menjadikan masa lalu sebagai masa saat ini

13. Kembali Terlena Ketika dia Menghubungi lagi. Padahal itu adalah "Permainan" dia untuk lo biar ga bisa move on dari dia
Ini nih yang biasanya jadi kebiasaan sang mantan. Suka banget narik ulur hati. Dan buat para gagal move on. Pertebal sabar dengan doa ya :)

14. Membuat diri sendiri menjadi "Stres"gara-gara terus-terusan mikirin dia,Dia belum tentu Mikirin lo !
Setiap saat mikir dia, bengong dikit mikirin dia, mau tidur mikirin dia. Jangan terlalu dibawa hidup deh ya gaes. Betul banget , dianya juga belum tentu mikirin kamu kan

15. Percaya deh bahwa Tuhan telah menyiapkan yang terbaik buat Hidup lo.
Percaya, berdoa, mendekat sama Tuhan deh, dan teruslah berfikir bahwa ada pelangi yang indah dibalik hujan yang lebat :)

Sudah tau kan penyebabnya ? sekarang move on ya .
Lihat tips move on dibawah ini :) salam sukses..


Sumber:
http://dialdian.blogspot.com/2013/05/15-penyebab-gagal-move-on.html